Anggota DPRD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, Peduli dan Berbantuan untuk Korban Kebakaran di GG Sepakat

Saut Nathan Samosir, Peduli dan Berbantuan untuk Korban Kebakaran di GG Sepakat

Anggota DPRD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, Peduli dan Berbantuan untuk Korban Kebakaran di GG Sepakat - Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari fraksi PDIP, Saut Nathan Samosir, kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena musibah. Baru-baru ini, Samosir dan keluarganya mengunjungi korban kebakaran yang terjadi pada 22 Januari 2023 di Jl Soetoyo S, GG Sepakat, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat. Kebakaran tersebut menyebabkan 1 rumah hangus terbakar dan 2 rumah lain mengalami kerusakan.

Samosir, sebagai Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group, turut menyerahkan bantuan uang tunai untuk membantu meringankan beban korban kebakaran. Ia berharap bantuan ini bisa sedikit membantu korban agar bisa melanjutkan kehidupannya.

Sementara itu, Samosir sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin juga mengingatkan masyarakat Kota Banjarmasin untuk berhati-hati terhadap musibah kebakaran. Ia menyarankan untuk memeriksa secara berkala instalasi listrik rumah-rumah yang sudah tua, karena seringkali kebakaran terjadi karena konsleting kabel listrik.

Salah satu korban kebakaran, Tri Budi Prasetyo, berterima kasih atas bantuan uang tunai yang diterima dari Samosir. Baginya, bantuan ini sangat penting agar dirinya dan keluarga bisa melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Ia berharap Tuhan membalas kebaikan yang Samosir lakukan. Saat kejadian, Tri Budi sedang tidur dan baru sadar saat api mulai menitikkan kakinya. Isteri dan anaknya sedang berada di mesjid saat kejadian.


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
close