Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Keluar Sebagai Juara, Tambah 1 Gelar

Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Keluar Sebagai Juara

Jakarta - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi juara Indonesia Masters 2023 dengan mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17, 21-16.

 Leo dan Daniel berjuang keras mengawali pertandingan di Stadion Istora Jakarta pada Minggu, 29 Januari 2023. Kedua tim berakhir imbang karena sama-sama mencetak 4 poin.  Namun, Leo dan Daniel mengakhiri interval pertama dengan kemenangan 11-6.

Dalam kemenangan 13-8 Leo/Daniel, namun Zhou/He memperkecil jarak dengan 3 poin beruntun.

 Di game point, keunggulan Leo/Daniel turun dari 14-13 menjadi 13-14 setelah Daniel sering melakukan kesalahan tanpa sebab.  Namun, mereka mampu memenangkan lima poin langsung dan memenangkan pertandingan dengan skor 20-14.

 Leo Daniel meraih kemenangan setelah He/Zhou gagal mencetak tiga poin untuk menyelamatkan diri.  Namun, mereka masih berhasil mendapatkan tiga poin dan bertahan dalam permainan.

 He/Zhou mendapat sedikit keuntungan di game pertama, memperkecil jarak menjadi 7-7 sebelum tetap dekat sepanjang babak kedua dengan skor 7-7.  Dia kemudian membuka celah yang lebih besar dan memimpin 11-8 pada babak pertama.


Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
close