Rekomendasi hotel untuk "staycation" dengan harga ekonomis - Worldinnews


Rekomendasi hotel untuk "staycation" dengan harga ekonomis
photo credit:trenasia.com

worldinnews.com - Staycation alias stay and vacation menjadi salah satu konsep liburan singkat berbareng orang terdekat dengan menghabiskan waktu di penginapan telah menjadi tren sejak pandemi.

Staycation bisa dilakukan di beragam jenis akomodasi seperti hotel, apartemen, alias vila nan menyediakan akomodasi menarik dan memadai. Harga nan ditawarkan pun beragam, termasuk kesiapan akomodasi nilai ekonomis, sehingga seluruh kalangan dapat menikmati momen staycation.

Berikut lima rekomendasi hotel nan dapat dijadikan sebagai referensi untuk rencana staycation Anda, sebagaimana dikutip dari keterangan pers tiket.com nan diterima di Jakarta, Jumat.


  • Ramayana Hotel Makassar - mulai dari Rp187.000 per malam
Hotel nan dekat dari Masjid Raya Makassar ini menawarkan kamar-kamar nan nyaman dengan akomodasi parkir gratis, bar outdoor, pusat kebugaran, serta WiFi di seluruh area.

Restoran di hotel ini menyajikan beragam menu masakan Asia, sementara bar outdoor hotel menyuguhkan pilihan minuman.

Ramayana Hotel mempunyai hiasan klasik berwarna krem, komplit dengan beragam akomodasi pendukung di dalam bilik seperti kreator kopi/teh, TV layar datar, meja kerja, hingga peralatan mandi.

  • BOSS Legian Hotel Bali - mulai dari Rp211.000 per malam
Lokasi hotel ini strategis, hanya berjarak 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 2 km dari Pantai Kuta, dan 5 km dari Discovery Shopping Mall serta 5 menit berkendara menuju Pantai Seminyak dan Pasar Seni Seminyak.

Hotel nan dirancang secara modern ini dilengkapi beragam akomodasi standar hotel, beberapa bilik juga dilengkapi dengan anjungan pribadi. Untuk makanan, Anda dapat menikmati pilihan makanan Indonesia dan internasional di Max Bistro.

  • Palm Park Hotel Surabaya - mulai dari Rp299.000 per malam
Hotel ini berjarak sekitar 4 km dari Museum House of Sampoerna di Surabaya. Hotel bintang tiga ini menyediakan area bisnis, akomodasi pertemuan, bar, hingga area bermain anak. nan menarik, Palm Park Hotel mempunyai akses langsung ke KAZA City Mall.

Hotel ini juga menawarkan kreasi modern dan keren, menghadirkan kamar-kamar hotel dengan pemandangan kota dan komplit dengan beragam akomodasi standar bilik hotel.

  • Pomelotel Patra Kuningan Jakarta - mulai dari Rp317.000 per malam
Hotel ini bisa menjadi pilihan nan tepat bagi Anda nan mencari hotel budget di area kota Jakarta. Hotel ini mempunyai hiasan dengan aksen hijau limau, komplit dengan ragam akomodasi standar bilik hotel. Beberapa bilik mempunyai minibar, brankas, dan ruang tamu terpisah.

Yang tak kalah menarik, hotel ini mempunyai teras atap, kolam renang, dan akomodasi spa. Lokasi hotel ini strategi, terletak di dekat area upaya Sudirman dan Kuningan.

  • Ivory Hotel Bandung - mulai dari Rp419.000 per malam
Ivory Hotel Bandung menawarkan akomodasi bintang tiga di area perbelanjaan dan wisata kuliner kota Bandung. Beberapa pilihan bilik menyajikan pemandangan kota dan tersedia juga pilihan bilik keluarga.

Anda dapat menikmati santapan ala Asia dan Eropa untuk sarapan buffet dan santapan sepanjang hari di Everjoy Coffee and Café. Letak hotel ini strategis, hanya empat menit berkendara dari Bandung Indah Plaza.

sumber: beritaja.com


Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
close